Beranda > Tak terkategori > Hewan Tercepat Di Dunia

Hewan Tercepat Di Dunia

Apakah kamu tahu hewan tercepat di dunia hewan apa?


     Tidak salah lagi hewan tersebut adalah Cheetah, spesies kucing besar yang hidup di daratan afrika. Kecepatan kucing ini berkisar pada 114km/jam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tapi sebenarnya Hewan Nomer 1 Tercepat Di Dunia adalah burung yang bernama The Peregrine Falcon (Falco

peregrinus) dengan kecepatan 390km/jam.

 

  1. 18 Februari 2013 pukul 10:08

    My partner and I absolutely love your blog and find the
    majority of your post’s to be just what I’m looking for.
    Do you offer guest writers to write content in your case?
    I wouldn’t mind writing a post or elaborating on most of the subjects you write regarding here. Again, awesome blog!

  2. 21 Februari 2014 pukul 06:14

    I am truly thankful to the owner of this website
    who has shared this enormous paragraph at at this place.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar